riauidcom | Berita Riau Terkini

16 Perwira dan 53 Brigadir di Polres Rohul Naik Pangkat - riauidcom

16 Perwira dan 53 Brigadir di Polres Rohul Naik Pangkat

16 Perwira dan 53 Brigadir di Polres Rohul Naik Pangkat
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto ucapkan selamat ke personil yang baru jalani upacara kenaikan pangkat

ROKAN HULU, Riauid.com — Terdata 16 perwira menengah, 53 Brigadir, termasuk 4 pegawai harian lepas (PHL) di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul), mendapatkan kenaikan pangkat di akhir tahun 2016.

Kenaikan pangkat digelar, dalam upacara resmi, di halaman Mapolres Rohul Jalan Diponegoro, Pasir Pengaraian, dipimpin Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK,MH, dan Komandan Upacara yakni Kanit Laka dari Satlantas IPDA Efendi Lupino, Sabtu (31/12/2016).

Para personil Polres Rohul yang mendapatkan kenaikan pangkat, 2 Perwira dari AKP ke Kompol, yakni Kapolsek Ujung Batu Kari Amsah Ritonga, dan Kabag Ren J. Purba. Lalau, 12 perwira naik pangkat dari IPDA ke IPTU, 2 personil naik dari Aiptu ke IPDA, 2 personil dari Aipda ke Aiptu, 11 personil naik dari Bripka ke Aipda, 27 personil naik dari Brigadir ke Bripka, 13 personil naik dari Briptu ke Bripka, sedangkan 4 PHL diangkat sebagai pegawai negeri sipil atau PNS.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto ucapkan selamat, kepada 16 Perwira, 53 Brigadir, dan 4 PHL di lingkungan Polri yang baru naik pangkat di akhir tahun ini.

“Para personil Polres Rohul dan jajaran, saya harapkan terus berkarya, serta meningkatkan kinerja dan pengabdian sebagai anggota Polri,” imbau Kapolres, dalam arahannya.

Terhadap seluruh personil yang baru dilantik, Yusup meminta tidak cepat berpuas diri, karena dengan amanat baru itu, personil dituntut berbuat lebih baik lagi, dan meningkatkan kinerja.

“Tantangan tugas Polri ke depan makin berat. Kita dituntut selalu peka terhadap lingkungan yang bisa menimbulkan potensi gangguan Kamtibmas,” sebut Kapolres lagi.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, juga dihadiri Waka Polres Rohul Kompol Indra Setiawan SIK, M. Hum, Ketua Cabang Bhayangkari Rohul Abel Yusup, para pengurus Bhayangkari Cabang Rohul, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi Propam, Pama, dan personil di jajaran Polres Rohul yang naik pangkat. (Sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan