riauidcom | Berita Riau Terkini

Kakek sebatang kara di Kelurahan Teluk Pinang ditemukan meninggal

Kakek Sebatang Kara di Kelurahan Teluk Pinang Ditemukan Meninggal di Tengah Kebun

Kakek Sebatang Kara di Kelurahan Teluk Pinang Ditemukan Meninggal di Tengah Kebun
Mayat kakek Dorra (80) ditemukan tergeletak di tengah kebun warga

INDRAGIRI HILIR — Seorang kakek berusia 80 tahun bernama Dorra yang hidup sebatang kara ditemukan sudah terbujur kaku di tengah kebun di Jalan M Yunan, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada Kamis pagi (19/10/17).

Informasi dirangkum, warga Parit I Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka, Inhil, tersebut diketahui hidup sebatang kara dan tidak memiliki keluarga selama ini.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK MSi, melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto membenarkan ada seorang kakek ditemukan meninggal di tengah kebun di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka.

AKP Dwi Wanto mengungkapkan mayat kakek Dorra pertama kali ditemukan Ali (59) warga Jalan Talaga Musim Kelurahan Teluk Pinang. Kamis pagi, saksi berencana melihat sapi peliharaannya di Jalan M Yunan Parit 8 Ujung, Kelurahan Teluk Pinang.

“Ketika menyusuri semak tempat lembunya (sapi) berada, Ali (saksi) melihat korban sudah kaku dalam posisi miring ke kiri. Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Polsek GAS (Gaung Anak Serka),” jelas AKP Dwi.

Menerima laporan tersebut, personel Polsek GAS dipimpin Kanit Binmas Ipda Piyatno bersama Tim Medis dari Puskesmas Teluk Pinang dipimpin dr Desti Batubara datang ke tempat kejadian perkara atau TKP di di Jalan M Yunan, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka.

Hasil pemeriksaan diketahui pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan kakek Dorra sudah meninggal dunia selama tiga hari di tengah kebun warga tersebut.

Kakek Dorra diketahui sudah pikun dan mengalami gangguan pendengaran. Selama ini korban hidup seorang diri, tanpa sanak keluarga, karenanya mayatnya diserahkan kepada keluarga sekampungnya untuk segera dikebumikan. (sah)

 

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan