riauidcom | Berita Riau Terkini

Atletico Madrid Tekuk Sporting Gijon 4-1, Tiga Gol Dicetak Gameiro Dalam Lima Menit - riauidcom

Atletico Madrid Tekuk Sporting Gijon 4-1, Tiga Gol Dicetak Gameiro Dalam Lima Menit

Atletico Madrid Tekuk Sporting Gijon 4-1, Tiga Gol Dicetak Gameiro Dalam Lima Menit
Kevin Gameiro/ foto 90mincom

SPANYOL — Atletico Madrid berhasil menekuk tuan rumah Sporing Gijon dengan skor akhir 4-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Municipal El Molinón, Sabtu (18/2/2017) malam WIB.

Kevin Gameiro tampil sebagai pahlawan dengan tiga gol hanya dalam tempo lima menit, masing-masing menit 80, 81 dan 85. Sedangkan gol balasan Gijon diciptakan Sergio Alvarez pada menit ke-49.

Dengan hasil tersebut, Atletico Madrid masih bertahan di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai 45, atau selisih satu dengan Sevilla yang berada di atasnya. Namun, selisih ini bisa menjauh jika Sevilla mampu menang lawan Eibar.

Kemenangan Atletico jadi modal positif bagi anak buah Simeone saat menghadapi tuan rumah Bayer Leverkusen di leg pertama babak 16 Liga Champions, Rabu 22 Februari 2017.

Tidak mudah bagi Atletico menghadapi Sproting Gijon. Buktinya butuh 46 menit baru bisa menjebol gawang tuan rumah. Bahkan Gijon sempat membuat repot Atletico dengan gol balasan Alvarez tiga menit kemudian.

Hanya saja pertahanan Gijon yang lemah terutama jelang laga berakhir mampu dimanfaatkan oleh Gameiro dengan tiga golnya berturut-turut hanya dalam tempo lima menit.

Tentu ini pencapaian luar biasa bagi striker Prancis yang turun dari bangku cadangan di babak kedua dan mengemas hat-trick dalam tempo lima menit pada pengujung laga untuk memastikan Atletico merengkuh tiga poin guna mengukuhkan posisi di empat besar. (fik)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan