riauidcom | Berita Riau Terkini

Anggota DPRD Bengkalis Lalai Hingga Menewaskan Glorin

Berkas Kelalaian Anggota DPRD Bengkalis yang Menewaskan Glorin Masih P19

Berkas Kelalaian Anggota DPRD Bengkalis yang Menewaskan Glorin Masih P19
Mobil dinas Anggota DPRD Bengkalis, Simon Lumban Gaol, jadi barang bukti

BENGKALIS — Penyidik Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, Riau, masih melengkapi berkas Anggota DPRD Bengkalis Simon Lumban Gaol yang ditetapkan tersangka dugaan kelalaian. Saat ini, penyidik masih memenuhi petunjuk dari Jaksa atau tahap satu (P19).

Karena indikasi kelalaiannya, Simon harus berhadapan dengan hukum karena mengakibatkan bocah berusia 4 tahun bernama Glorin Angelina Siahaan tewas terlindas ban mobil dinas.

“Sampai saat ini masih melengkapi berkas P19 petunjuk dari Jaksa,” jelas Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, melalui Kasat Reskrim AKP Noak P Aritonang, Kamis (14/9/2017), dikutip dari Riauterkini.

Polres Bengkalis menetapkan Simon Lumban Gaol sebagai tersangka karena diduga lalai hingga menyebabkan Glorin Angelina Siahaan tewas tertabrak mobil milik anggota wakil rakyat tersebut.

Anggota DPRD Bengkalis dari Partai PDI Perjuangan tersebut resmi ditetapkan tersangka mulai 12 Juli 2017.

Glorin tewas tertabrak mobil dinas yang sedang dikeluarkan Simon dari grasi di rumahnya di Desa Bumbung Duri XIII, Kecamatan Mandau yang sekarang dimekarkan menjadi Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, pada 22 Mei 2017 lalu. (iwn)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan