riauidcom | Berita Riau Terkini

Bripda Yoga, Polisi yang Ditempeleng Oknum TNI Ternyata Pernah Bintangi Dua Sinetron - riauidcom

Bripda Yoga, Polisi yang Ditempeleng Oknum TNI Ternyata Pernah Bintangi Dua Sinetron

Bripda Yoga, Polisi yang Ditempeleng Oknum TNI Ternyata Pernah Bintangi Dua Sinetron

PEKANBARU — Setelah videonya sewaktu dipukul oknum TNI tersebar di media sosial, sosok Bripda Yoga Vernando, anggota Satuan Lantas Polres Kota Pekanbaru, Riau, mendadak terkenal.

Pasca video tersebut juga terungkap bagaimana sosok Bripda Yoga sebenarnya. Belakangan diketahui, ternyata anggota Polri masih berusia muda ini pernah membintangi dua sinetron.

Video saat Bripda Yoga ditempeleng oknum TNI, Serda WS, yang belakangan diketahui berdinas di Makorem 031/WB, menyebar dan menjadi viral pada Kamis (10/8/2017), baik di Facebook, Instagram dan pesan berantai WhatsApp.

Pasca insiden itu baru terungkap rupanya anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut pernah menjadi artis sinetron. Sedikitnya dua sinetron pernah dibintanginya, yaitu “Diam Diam Suka’ dan ‘Ganteng Ganteng Srigala’.

Belakangan juga terungkap, bahwa Bripda Yoga lahir dari keluarga Polri. Ayahnya bernama Oktavianus berpangkat Iptu, dan ibunya Rita Herianti.

Bripda Yoga juga mengakui bila dirinya pernah membintangi dua sinetron, namun sebelum dirinya menjadi anggota Polri.

“Saya main empat episode di sinetron ‘Diam Diam Suka’, terus enam episode di sinetron ‘Ganteng Ganteng Srigala’. Ya pengalaman sedikit jadi artis,” cerita Bripda Yoga kepada wartawan di Pekanbaru, Jumat (11/8/2017).

Laki-laki yang masih berusia 23 tahun ini juga mengaku sebelum berdinas di Satuan Lantas, ia pernah di Satuan Sabhara Polresta Pekanbaru, dan pernah jadi ajudan Wakapolresta semasa dijabat AKBP Ady Wibowo.

“Mau ngikut jejak ayah saja jadi polisi,” kata Bripda Yoga, dikutip dari Riauterkini.

Disinggung soal videonya yang jadi viral di media sosial saat ditempeleng Serda WS, Bripda Yoga mengaku insiden tersebut akan menjadi pelajaran berarti bagi dirinya.

Dari kejadian tersebut, dirinya juga mendapat hikmah tentang pentingnya kesabaran dalam setiap menghadapi sebuah masalah.

“Waktu kejadian kemarin saya cuma sabar aja. Saya nggak mau kepancing emosi. Saya coba ngajak dia (Serda WS) ngomong baik-baik, karena kalau dilawan nanti masalahnya bisa tambah runyam,” pungkas Bripda Yoga. (sul)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan