riauidcom | Berita Riau Terkini

Bripka Totok, Pelatih Karate di Polres Rohul Terima Penghargaan dari Mabes Polri - riauidcom

Bripka Totok, Pelatih Karate di Polres Rohul Terima Penghargaan dari Mabes Polri

Bripka Totok, Pelatih Karate di Polres Rohul Terima Penghargaan dari Mabes Polri

‎‎ROKAN HULU — Bripka Totok Nurdianto SH, personel di jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau) untuk ketiga kalinya menerima penghargaan sebagai salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Teladan.

Pada HUT Bhayangkara ke-71, Bripka Totok, personel yang bertugas di Polsek Rambah Hilir ini menerima dua penghargaan sekaligus sebagai Bhabinka‎mtibmas Teladan.

Dua penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas Teladan tersebut masing-masing diterima dari Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, dan Kapolda Riau‎ Irjend Pol Drs Zulkarnain‎ di tempat yang berbeda.

Penghargaan diterima Bripka Totok sebagai Bhabinkamtibmas Teladan kali ini, Jumat (11/8/2017), diberikan langsung oleh Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Putut Eko Bayuseno SH, didamp‎ingi Kapolda Riau, pada acara Simulasi Karlahut dihadiri seluruh Kepala Polda di wilayah Sumatera,‎ di Hotel Premiere Pekanbaru.

Selain Bripka Totok, ada 21 Bhabinkamtibmas di Provinsi Riau lain yang menerima penghargaan serupa sebagai Bhabinkamtibmas Teladan, dan dinilai sebagai anggota Polri yang berinovasi.

Bripka Totok sangat bersyukur dirinya masih dipercayasebagai anggota Bhabinkamtibmas Teladan di Riau. Menurutnya, penghargaan ini akan jadi motivasi besar bagi dirinya dalam membesarkan olahraga karate di Kabupaten Rohul.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya sebagai salah seorang Bhabinkamtibmas Teladan di Provinsi Riau,” katanya.

Adapun tiga penghargaan yang diterima Bripka Totok Nurdianto sendiri berkat kerja kerasnya selama ini yang dinilai berinovasi dalam tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas, terutama di bidang‎ olahraga karate yang menyentuh daerah pedesaan.

Berkat kerja keras dan kegigihannya, Bripka Totok berhasil menularkan keahliannya di cabang karate hingga anak-anak desa berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi, hingga di tingkat nasional.

Bukan itu saja, berkat prestasinya, Pelatih Harian Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI‎) Rohul ini juga sudah menerima sertifkat sebagai Wasit Karate‎ di tingkat asia.

“Semua jerih payah‎ saya ini tidak terlepas dari dukungan penuh pak Kapolres Rokan Hulu (AKBP Yusup Rahmanto),” pungkas Bripka Totok. (sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan