riauidcom | Berita Riau Terkini

Camat Rambah Ajak Kades Terpilih Gandeng Elemen Masyarakat Ikut Membangun Desa - riauidcom

Camat Rambah Ajak Kades Terpilih Gandeng Elemen Masyarakat Ikut Membangun Desa

Camat Rambah Ajak Kades Terpilih Gandeng Elemen Masyarakat Ikut Membangun Desa
Serah terima jabatan Kepala Desa Tanjung Belit Kecamatan Rambah, Rohul

ROKAN HULU, Riauid.com — Camat Rambah Muhammad Franovandi mengajak seluruh Kepala Desa (Kades) terpilih di kecamatannya untuk menghilangkan perbedaan pasca Pilkades serentak 1 Desember 2016, yakni dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk membangun desa.

Demikian disampaikan Camat Rambah M. Franovandi saat hadiri serahterima jabatan Kades Tanjung Belit, dari Plt Azhar SE kepada Kades terpilih, Mawardi, Kamis (16/2/2017). Franovandi sendiri baru dilantik Plt Bupati Rohul H. Sukiman, Selasa (14/2/2017) sore, dan perdana menjalankan tugas sebagai Camat Rambah pada Kamis.

“Saya ingatkan tidak ada lagi dukung mendukung antara nomor satu dengan nomor urut lainnya. Jelasnya, Pilkades serentak sudah usai dan saya harapkan Kades depenitif terpilih bisa gadeng seluruh elemen masyarakat, untuk membangun desanya dan tidak  ada lagi perbedaan,” harap M. Franovandi.

Terlepas itu, serah terima jabatan jabatan Kades Tanjung Belit di samping kantor Desa Tanjung Belit dihadiri perwakilan Danramil 02/ Rambah, perwakilan Kapolsek Rambah, KUA Rambah, sejumlah kepala desa se-Rambah, Ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat Tanjung Belit.

Kades terpilih Tanjung Belit, Mawardi, dirinya berharap seluruh elemen masyarakat bisa mendukung program kerjanya yang akan dijalankannya selama 6 tahun kedepan. Kemudian, secara tegas dirinya juga mengharapkan tidak ada lagi perbedaan pendapat pasca Pilkedes 1 Desember 2016 lalu.

“Mari bersama kita membangun desa, saya harapkan dukungan masyarakat untuk bisa jalankan roda pemerintahan di Desa Tanjung Belit ini. Tanpa dukungan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan. Yang lebih penting lagi, tidak ada lagi perbedaan kini kita bersama-sama bagun desa,” ajak Mawardi.

Mawardi juga berterima kasih karena dirinya sudah diberikan amanah menjalankan roda pemerintahan sebagai Kades Tanjung Belit. Dirinya akan jalankan amanah untuk bisa membangun desa dan meningkatkan ekonomi masyarakat, melalui berbagai program. Termasuk, pembangunan sarana prasana melalui Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD).

Serah terima jabatan Kades Tanjung Belit juga diisi ceramah dan siraman rohani, dengan mendatangkan ustad. Hal itu, diakui Kades Tanjung Belit, Mawardi, sekaligus pemberian pencerahan dari ustad untuk masyarakat. (Sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan