riauidcom | Berita Riau Terkini

Dalam Satu Hari, Rektor UPP Lantik Tiga Organisasi Mahasiswa di Kampusnya - riauidcom

Dalam Satu Hari, Rektor UPP Lantik Tiga Organisasi Mahasiswa di Kampusnya

Dalam Satu Hari, Rektor UPP Lantik Tiga Organisasi Mahasiswa di Kampusnya

ROKAN HULU — Anton Adi Putra dan Asmarasyah resmi dilantik Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu (Rohul) Dr. Adolf Bastian M.Pd sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa, Selasa (1/8/2017).

Di waktu bersamaan di kampusnya di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Rektor UPP juga melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UPP periode 2017-2018.

Rektor UPP, Adolf Bastian, dalam sambutannya mengharapkan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa terpilih mampu jadi motor dalam meningkatkan prestasi mahasiswa.

Adolf juga mengharapkan dengan dilantiknya pengurs BEM dapat bekerja sesuai dengan  amanah diberikan ke mereka untuk kemajuan bersama.

“Semoga mereka dapat bekerja dengan baik untuk kemajuan UIN ke depannya,” harap Adolf.

Rektor UPP menambahkan bahwa pendidikan tidak hanya menerima pelajaran di bangku kuliah saja, melainkan pendidikan juga bisa didapat dari pengalaman organisasi, dan mudah mengaplikasi.

Selain melantik Presiden Mahasiswa dan pengurus BEM, Rektor UPP juga melantik Ketua DPM UPP Yolanda Fernando dan pengurus.

Usai dilantik sebagai Presiden Mahasiswa, Anton mengatakan ia akan segera berkoordinasi dengan pengurus lain, untuk melakukan konsolidasi program.

“Dalam waktu dekat ini kita akan membentuk Panitia PKKMB menyambut mahasiswa baru, dan akan berorganisasi dengan pimpinan BEM Fakultas dan UKM di lingkungan UPP,” ungkap Anton.

Pelantikan tiga organisasi ini juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Drs. H. Achmad M.Si, Sekretaris Yayasan UPP Nasrul Hadi ST, MT.

Hadir juga para Dekan di UPP, Gubernur BEM Fekon UPP Alfa Syahputra, Ketua BEM Fakultas dan DPM Fakultas di UPP, serta segenap civitas akademika UPP, dan tentunya para mahasiswa UPP. (sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan