riauidcom | Berita Riau Terkini

Dandim 0313/KPR Tinjau Sasaran 9 dan 10 TMMD ke-99 di Desa Mahato - riauidcom

Dandim 0313/KPR Tinjau Sasaran 9 dan 10 TMMD ke-99 di Desa Mahato

Dandim 0313/KPR Tinjau Sasaran 9 dan 10 TMMD ke-99 di Desa Mahato

ROKAN HULU — Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf. Beny Setianto, didampingi Danramil 11/Tambusai meninjau jalan semenisasi yang baru diselesaikan Tim Satgas di sasaran 9 dan sasaran 10 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Selasa (2/8/2017).

Di awal tugas sebagai Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Beny Setianto giat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Rohul. Selain Desa Mahato, Dandim juga sudah kunjungan kerja ke Kecamatan Kepenuhan.

Sebelum menuju sasaran TMMD ke-99 di Desa Mahato, Letkol Inf Beny Setianto menyempatkan waktu bersilaturahmi dan berkunjung di Makoramil 11/Tambusai.

Kedatangannya disambut Danramil 11/Tambusai Kapten Inf Yuhardi bersama anggota termasuk dalam wilayah teritorial Kodim 0313/KPR.

Dandim 0313/KPR mengunjungi markas Koramil 11/Tambusai sebelum kunjungan kerja ke Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Rohul

Dalam kunjungannya, Dandim 0313/KPR memberikan arahan k Babinsa Koramil 11/Tambusai agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, meskipun terkadang jarak antara tempat tinggal para Babinsa dengan tempat mereka bertugas lumayan jauh.

Untuk beberapa fasilitas yang ada di kantor Koramil 11/Tambusai memang memerlukan beberapa perbaikan karena bangunan yang sudah tua, tapi masih bisa  dimanfaatkan fasisilitas yang sudah ada.

Setelah itu, Dandim 0313/KPR kunjungan kerja ke Desa Mahato didampingi Danramil 11/Tambusai Kapten Inf Yuhardi meninjau jalan baru semenisasi yang telah rampung dikerjakan Satgas TMMD ke-99 bersama masyarakat Desa Mahato, tepatnya di sasaran 9 dan sasaran 10 Desa Mahato.

Setibanya di lokasi, Letkol Inf Beny Setianto disambut Bapak Kepala Desa Mahato Syarifmanjani Spd.

Di sela kunjungannya tersebut, Dandim 0313/KPR mengharapkan agar masyarakat Desa Mahato merawat jalan semenisasi.

“Semoga jalan baru yang dibangun Satgas TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harap Letkol Inf Beny Setianto. (sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan