riauidcom | Berita Riau Terkini

Diduga Cabuli Anak Tiri, Pekerja Hiburan Malam di Meranti Dipolisikan - riauidcom

Diduga Cabuli Anak Tiri, Pekerja Hiburan Malam di Meranti Dipolisikan

Diduga Cabuli Anak Tiri, Pekerja Hiburan Malam di Meranti Dipolisikan
Ilustrasi

MERANTI, Riauid.com — Lagi-lagi seorang ayah yang seharusnya menjadi penganyom justru berbuat tidak senonoh terhadap anak perempuannya. Seperti terjadi di Kepulauan Meranti, Riau, seorang ayah dikabarkan dipolisikan karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak tirinya.

Kasus dugaan pencabulan sudah jadi perbincangan di kalangan masyarakat di Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. Dari data dirangkum, seorang ayah yang tega mencabuli anak tirinya itu diketahui berinisial Ir, pekerja di salah satu tempat hiburan malam di Kota Selatpanjang.

Kejadian terbongkar setelah si gadis kecil mengadu ke gurunya di sekolah, bahwa dirinya diperlakukan tidak senonoh oleh ayah tirinya.

Kasatreskrim Polres Kepulauan Meranti AKP Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, Sabtu (18/2/2017), membenarkan adanya laporan soal seorang ayah yang dilaporkan karena diduga mencabuli anak tirinya.

“Saat ini masih dalam proses, kita belum bisa (berikan keterangan),” jelas AKP Rusyandi, mantan Kapolsek Tambang Kabupaten Kampar, seperti dikutip dari Riauterkini. (Iwn)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan