riauidcom | Berita Riau Terkini

Buruh Panen PT Padasa Kapak Kepala Istri Hingga Tewas

Dilatari Cemburu, Buruh Panen PT Padasa Kapak Kepala Istri Hingga Tewas

Dilatari Cemburu, Buruh Panen PT Padasa Kapak Kepala Istri Hingga Tewas
Jenazah korban Sarmi (35) di Klinik PT. Padasa Desa Muara Takus

KAMPAR — Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berujung maut menggegerkan warga di Perumahan PT. Padasa Enam Utama (PEU) Afdeling I Dusun IV Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.

Pria berinisial SP (41), belakangan diketahui buruh panen di PT. PEU diduga kuat telah menghabisi nyawa istrinya Sarmi (35) pada Kamis pagi (19/10/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan informasi dirangkum dari Kepolisian, tersangka SP menghabisi nyawa istrinya Sarmi pakai kapak.

Berdasarkan keterangan pelapor Sarianto (44), merupakan kakak ipar korban juga karyawan di PT. PEU, Kamis pagi sekira pukul 10.00 WIB, dirinya dipanggil ke Kantor PT. PEU dan diberitahu bahwa adik iparnya dikapak di bagian kepala oleh suaminya SP.

Mendengar itu, Sarianto pergi ke klinik PT. PEU untuk melihat kondisi korban yang ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Sarianto, ditemani staf PT. Padasa selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek XIII Koto Kampar.

Mendapat laporan tersebut, Kamis siang sekira pukul 12.00 WIB, anggota Polsek XIII Koto Kampar menjemput pelaku yang sudah diamankan Satpam PT. Padasa di Afdeling I Dusun IV Desa Muara Takus.

Tersangka SP selanjutnya digelandang ke Mapolsek XIII Koto Kampar untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH, melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto membenarkan adanya perkara KDRT yang terjadi di wilayah hukumnya.

AKP Handoko mengatakan motif pelaku SP nekat kapak kepala istrinya Sarmi karena pelaku cemburu dan menuduh istrinya selingkuh dengan pria lain. (sah)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan