riauidcom | Berita Riau Terkini

kakek di desa selatbatu, bantan, bengkalis, diduga cabuli bocah 8 tahun

Dituduh Cabuli Bocah 8 Tahun, Pria Tua 55 Tahun di Desa Selatbaru Ditangkap Polisi Bengkalis

Dituduh Cabuli Bocah 8 Tahun, Pria Tua 55 Tahun di Desa Selatbaru Ditangkap Polisi Bengkalis
Mis (55), terduga pencabulan bocah 8 tahun sudah diamankan di Mapolsek Bantan

BENGKALIS — Seorang pria berusia tua inisial Mis, warga Desa Selatbaru, Bengkalis, Riau, ditangkap anggota Polsek Bantan dengan tuduhan telah melakukan melakukan pencabulan terhadap anak perempuan berusia 8 tahun sebut saja Melati, warga Kecamatan Bantan.

Pria gaek tersebut ditangkap polisi setelah orang tua Melati, Rob (35), resmi melaporkan dirinya ke Polsek Bantan.

Sesuai laporan orang tua korban ke polisi, dugaan pencabulan dilakukan Mis terhadap Melati terjadi pada Kamis (5/10/2017) silam, di kamar tidur di salah satu rumah di Desa Selatbaru.

Berdasarkan keterangan dirangkum dari pihak Kepolisian, dugaan pencabulan dilakukan Mis terhadap Melati terungkap berawal pada Selasa jelang siang (10/10/2017) sekira pukul 11.00 WIB, Rob, selaku orang tua Melati sedang di Malaysia.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, melalui Paur Humas Ipda Zulkifli, Jumat (13/10/2017), mengatakan awalnya orang tua Melati yakni Rob dihubungi tetangganya inisial Im (25) yang mengabarkan bahwa Melati telah cabuli oleh pria tua yang tak lain masih tetangga mereka.

Mendapat informasi tidak menyenangkan tersebut, Rabu (11/10/2017), Rob pulang ke kampungnya untuk bertemu dengan anaknya Melati dan menanyakan kebenaran informasi yang didapatnya dari tetangganya Im.

Melati dengan polosnya menceritakan kejadian menimpanya kepada orang tuanya. Mendengar cerita anaknya, Rob tidak senang dan langsung melaporkan perlakuan bejat Mis ke Polsek Bantan.

Setelah menerima laporan dari pelapor Rob, anggota Polsek Bantan langsung menangkap pelaku Mis di rumahnya.

“Tersangka berhasil diamankan tanpa perlawanan,” ungkap Ipda Zulkifli. (iwn)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan