riauidcom | Berita Riau Terkini

DPC Satsus BN Rohul Terima Kasih ke Wabup Sukiman

DPC Satsus BN Rohul Terima Kasih ke Wabup Sukses Gelar Peringatan Bela Negara

DPC Satsus BN Rohul Terima Kasih ke Wabup Sukses Gelar Peringatan Bela Negara
Wakil Bupati Rohul H. Sukiman serahkan bonus ke atlet usai upacara Peringatan Hari Bela Negara di lapangan Kantor Bupati Rohul

ROKAN HULU — Dewan Pimpinan Cabang Satuan Khusus Bela Negara (Satsus-BN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, berterima kasih kepada Wakil Bupati (Wabup) Rohul H Sukiman yang sudah sukses menggelar upacara peringatan Hari Bela Negara, di halaman kantor Bupati Rohul pada Selasa (19/12/2017).

Sesuai fungsi dan peran BN, membantu kinerja TNI dan Polri menjaga Kamtibmas sesuai dengan AD/ART serta Standar Operasional Pelayanan (SOP), Ketua Satsus BN Rohul, Parlindungan Hasibuan, Kamis (21/12/2017) mengaku, dengan kegiatan peringatan Hari BN, kedepannya BN akan berperan penting peningkatan Kamtibmas di Rohul.

“Ini sebagai wujud nyata kepedulian kami membantu kinerja TNI dan Polri menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Peringatan Hari BN pertama kalinya digelar di Rohul dimana sebelumnya tidak pernah dilaksanakan,” kata Parlindungan Hasibuan.

Sebagai kader DPC Satsus BN Rohul, Parlindungan berharap upacara peringatan hari bela negara yang sudah disahkan Presiden RI, tidak hanya dilaksanakan tahun 2017 ini saja, namun tetap diperingati di tahun-tahun mendatang.

Parlindungan menyatakan dengan digelarnya peringatan Hari BN oleh Pemkab Rohul, kedepannya dapat memupuk rasa kesadaran BN berdasarkan Pasal 27 ayat 3 UUD 1945, dan UU tengan BN lainnya.

“Kami juga berharap adanya dukungan dan perhatian. Apalagi, Wabup Rohul pak Sukiman selaku pembina DPC Satsus BN Rohul, sudah menyikapi program prioritas BN Rohul,” kata Palindungan lagi.

Dengan dikaryakannya BN, maka membantu kinerja Pemerintah mengurangi tingkat pengangguran. Anggota Satsus BN Rohul siap melakukan pengamanan aset-aset Pemerintah, BUMN serta sawasta di Rohul.

“Atasnama keluarga besar DPC Satsus BN Rohul, saya mengucapkan terima kasih ke Wabup Rohul,” ucap Parlindungan. (sof)

 

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan