riauidcom | Berita Riau Terkini

dr Ryan Thamrin 'Dr OZ Indonesia' Tinggal di Pekanbaru Karena Rawat Jalan - riauidcom

dr Ryan Thamrin ‘Dr OZ Indonesia’ Tinggal di Pekanbaru Karena Rawat Jalan

dr Ryan Thamrin ‘Dr OZ Indonesia’ Tinggal di Pekanbaru Karena Rawat Jalan
dr Ryan Thamrin

PEKANBARU — Banyak yang tidak menyangka bahwa dr Ryan Thamrin, presenter acara ‘Dr Oz Indonesia’ meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama dideritanya.

Memang sejak mundur sebagai presenter Dr OZ Indonesia, dr Ryan Thamrin tidak pernah tampak lagi di layar televisi, seolah menghilang begitu saja. Dan pada Jumat, publik dikejutnya dengan kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin di Kota Pekanbaru.

Presenter Dr OZ Indonesia ini meninggal dunia di rumah kakak kandungnya, Ferdi Thamrin, Jumat dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, ketika sedang tidur.

Pasca diketahui meninggal, baru terungkap apa yang terjadi dengan pria kelahiran 1978 yang belum menikah selama ini.

Pria berusia 39 tahun rupanya selama ini menghilang dari layar televisi karena menderita penyakit maag akut yang dideritanya sekitar satu terakhir. Di Pekanbaru ia sedang menjalani rawat jalan, dan sudah pernah berobat sampai ke Malaka.

Sepupu almarhum, Doni Apriyaldi juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau mengatakan dr Ryan Thamrin yang punya nama lengkap Hesta Meiriansyah tinggal di Kota Pekanbaru, dan pernah di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

“Selama berada di Pekanbaru, almarhum selalu berpindah-pindah dari rumah kakak satu ke kakak lainnya. Dia berobat di Malaka, Malaysia, rawat jalan,” ungkap Doni kepada wartawan di Pekanbaru, Jumat.

Selain menderita maag akut, dr Ryan Thamrin rupanya menderita benjolan di bagian kepalanya dan rencana ia akan menjalani operasi, namun selalu gagal karena ketakutan pihak keluarga.

Namun sebelum dioperasi, presenter ganteng ini meninggal dunia di rumah saudaranya di Pekanbaru.

Jumat mulai pukul 11.00 WIB, almarhum mulai dimandikan di rumah duka di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran Nomor 2, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, untuk dikebumikan. Dan sejak Jumat pagi, rumah duka sudah dipadati masyarakat Pekanbaru, dan kerabat jauhnya.

Kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin juga menjadi pembicaraan netizen di media sosial, baik Facebook, Instagram dan pesan berantai, Whatsapp Messanger.

dr Ryan akan dikebumikan di pemakaman setempat dan sebelumnya disalatkan di Masjid Nurul Muttakin. (sul)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan