riauidcom | Berita Riau Terkini

Dua Warga Sikakak Diserang Buaya Saat Mandi di Sungai Kuantan, Begini Kondisi Kedua Korban - riauidcom

Dua Warga Sikakak Diserang Buaya Saat Mandi di Sungai Kuantan, Begini Kondisi Kedua Korban

Dua Warga Sikakak Diserang Buaya Saat Mandi di Sungai Kuantan, Begini Kondisi Kedua Korban
Salah seorang warga Sikakak yang diserang buaya saat mandi di Sungai Kuantan

KUANSING — Dua warga Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kuantan Singingi (Kuansing) bernama Yolpi Prayuno (29) dan Candra (40), mengalami kejadian mengerikan saat mandi di Sungai Kuantan pada Minggu sore (1/10/2017) kemarin.

Saat sedang mandi di aliran Sungai Kuantan yang ada di desanya, Minggu sore sekira pukul 16.00 WIB, tiba-tiba saja seekor buaya menerkam keduanya.

Beruntung nyawa kedua korban selamat. Namun kedua warga Sikakak tersebut menderita luka robek di bagian punggung dan bagian kakinya.

Sesuai laporan dari Polres Kuansing ke Bagian Humas Polda Riau, Senin (2/10/2017), kedua warga Sikakak diserang buaya tidak berjauhan lokasinya.

Akibat terkaman predator sungai tersebut, Yolpi Prayuno dan Candra harus mendapatkan perawatan.

Yolpi sendiri mengalami luka robek di bagian punggung mendapat 6 jahitan. Sementara Candra mengalami luka robek di bagian kaki dan sudah mendapatkan pengobatan medis di UPTD Kesehatan Cerenti.

Guna menghindari peristiwa serupa terulang, masyarakat setempat sementara waktu dilarang mandi di Sungai Kuantan, di tempat kejadian dimana dua warga Sikakak diserang buaya. Meski terpaksa, disarankan tidak ke sungai sendirian. (sul)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan