riauidcom | Berita Riau Terkini

Edan, Ayah dan Anak di Kampar Duel Pakai Parang, Sang Ayah Dirawat di Rumah Sakit karena Luka Bacok - riauidcom

Edan, Ayah dan Anak di Kampar Duel Pakai Parang, Sang Ayah Dirawat di Rumah Sakit karena Luka Bacok

Edan, Ayah dan Anak di Kampar Duel Pakai Parang, Sang Ayah Dirawat di Rumah Sakit karena Luka Bacok
Korban AR (61) dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bacok

KAMPAR — Duel menggunakan senjata tajam antara ayah dan anak terjadi di Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau. Dari duel maut tersebut, sang ayah harus dirujuj dan dirawat di rumah sakit setempat karena mengalami luka bacok cukup parah.

Duel maut antara ayah dan anaknya tersebut sangat mengerikan. Kejadian terjadi pada Senin (20/2/2017) sekira pukul 07.30 WIB. Akibat duel pakai senjata tajam tersebut, sang ayah berinisial AR (61) mengalami luka bacok serius di bagian jari tangan kanan serta bahu kirinya dan harus menjalani perawatan intensi.

Sementara si anak yang berinisial EK (36) yang tinggal serumah dengan korban melarikan diri usai membacok ayah kandungnya, dan masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian.

Ayah dan anak ini berkelahi di rumah mereka di Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya. Saat itu korban mendatangi anaknya yang sedang bekerja di bengkel sekitar rumah sambil membawa parang.

Tidak tahu masalahnya, keduanya pun terlibat pertengkaran mulut. Cekcok keduanya semakin memanas tatkala si ayah mendekati anaknya.

Tak mau kalah, si anak lari ke dapur dan mengambil parang. Ayah dan anak yang sudah sama-sama emosi terlibat perkelahian. Perkelahian baru berakhir setelah warga sekitar melerainya. Dari perkelahian itu si ayah mengalami luka di bagian jari tangan kanan dan bahu kirinya, dan kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan si anak langsung kabur.

Mendengar kejadian itu, pihak Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, termasuk memintai keterangan dari saksi-saksi.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, melalui Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto membenarkan adanya perkelahian antara ayah dengan anaknya di Desa Alam Panjang, Kecamatan Rumbio Jaya tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, perkelahian antara ayah dengan anaknya dipicu permasalahan keluarga. Dimana sang ayah mengindikasikan anaknya sebagai pengguna Narkoba yang menyebabkan sering terjadi pertengkaran mulut hingga berujung pada perkelahian ini,” jelas AKP Hendri.

Kapolsek Kampar mengatakan sejauh ini korban sendiri belum membuat laporan ke pihak Kepolisian. Namun demikian, Kepolisian tetap akan melakukan penyelidikan dan berusaha menemukan anak korban yang kabur setelah membacok ayahnya. (sah)

 

Subscribe

One Response

  1. Author

    riauidcomFebruari 20, 2017 23:54 at Februari 20, 2017 23:54Reply

    Subhanallah..

Tinggalkan Balasan