riauidcom | Berita Riau Terkini

Franovandi Dilantik Sebagai Ketua Mabiran Pramuka Rambah 2017-2022 - riauidcom

Franovandi Dilantik Sebagai Ketua Mabiran Pramuka Rambah 2017-2022

Franovandi Dilantik Sebagai Ketua Mabiran Pramuka Rambah 2017-2022

‎ROKAN HULU — Camat Rambah Muhammad Franovandi S.STP, M.Si dilantik sebagai Ketua Mejelis Pembina Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Kecamatan Rambah masa bhakti 2017-2022, Selasa (8/8/2017), di Aula SDN 002 Rambah.

Usai dilantik, M. Franovandi berjanji akan membangkitkan kembali Pramuka yang vakum di Kecamatan Rambah.

Selain pelantikan Ketua Dewan Pembina Gerakan Pramuka, pada kegiatan itu juga dilantik Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwaran) 0801 Rambah masa bhakti 2017-2022.

Setelah dilantik sebagai Ketua Mejelis Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Rambah, M. Franovandi kemudian melantik Umar Hamizar sebagai Ketua Kwaran serta 16 pengurus ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Rambah.

Franovandi, sebagai Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Rambah mengatakan amanah diberikan ke dirinya akan menjadi tugas berat dan amanah besar, karena prestasi Kwaran Gerakan Pramuka Rambah dalam beberapa tahun terakhir sangat kurang.

“Melalui pelantikan pengurusan baru ini diharapkan seluruh pengurus, Andalan, Kepala Kwaran serta Pembina Gugus depan agar terus mendukung kegiatan Pramuka di kecamatan Rambah ini,” harap Franovandi.

Pria yang juga menjabat sebagai Camat Rambah ini menyatakan akan melakukan pembenahan secara internal di Kwaran Pramuka Rambah hingga ke Gugus Depan agar Pramuka Rambah kembali aktif dan dapat meraih prestasi dalam setiap kegiatan. (sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan