riauidcom | Berita Riau Terkini

Hima Porkes UPP Rohul Siap Mensukseskan Rakornas II di Samarinda

Hima Porkes UPP Rohul Siap Mensukseskan Rakornas II di Samarinda

Hima Porkes UPP Rohul Siap Mensukseskan Rakornas II di Samarinda
Ketua Hima PORKES UPP Rohul Ridho Fadhly hadiri Rakornas II di Kota Samarinda, Kalimantan Timur

ROKAN HULU — Himpunan Mahaiswa Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Unisversitas Pasir Pengaraian (Hima PORKES UPP) Rokan Hulu (Rohul) siap sukseskan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II yang digelar di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Rakornas II PORKES akan dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 10 Desember 2017.

Dikatakan Ketua Hima PORKES UPP Rohul Ridho Fadhly, kegiatan tersebut bisa terlaksana karena dukungan sejumlah pihak.

“Kita siap mensukseskan Rakornas II Porjes di Samarinda atasnama pengurus PORKES UPP Rohul saya berterima kasih kepada pihak Rektorat UPP, pihak fakultas, pihak Prodi, dan Kepala Dinas Dispora Rohul.Tanpa Dukungan dari semua pihak maka Hima PORKES UPP tidak bisa mengikuti Rakornas,” terang Ridho Fadhly, Sabtu ( 09/12/2017).

Hima PORKES, ungkap Ridho, siap mensukseskan Rakornas II di Samarinda, Kalimatan Timur. Ridho Fadhly, berterima kasih atas partisipasi dari pihak-pihak terkait yang sudah mensukseskan agenda tingkat nasional tersebut, terutama pihak Rektorat, Fakultas, Prodi dan Kepala Dispora Rohul Ibnu Ulya, Dinas BKPA, Dinas Perizinan, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, anggota DPRD Rohul Alpasirin SIp. MIp serta pihak lainnya.

Agenda kegiatan Rakornas di Samarinda jelas Ridho, Kamis pembukaan Rakornas II oleh KEMENPORA, dilanjutkan pelantikan Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia(IMORI) Komisariat Kalimantan Timur, kemudian kegiatan Diskusi olahraga nasional, sosialisasi permainan Laliga Bogi (Board International Games)

“Dilanjutkan Jum’at senam pagi, Coaches Across Continent dan Rakornas, kemudian Sabtu kemarin penutupan Rakornas II, fun futsal, dan galadinner bersama Walikota Samarinda, lalu Minggu City Tour bersama,” ungkap Ridho.

Jelas Ridho, selaku ketua Hima PORKES UPP Rohul berharap dari hasil Rakornas nantinya dapat memutuskan hasil yang memuaskan untuk perkembangan olahraga yang ada di Indonesia. Ia juga berharap ke pimpinan pusat dan komisariat Riau khususnya agar lebih jeli untuk kabupaten yang tidak memberdayakan atlet dari masing-masing daerah.

Ridho juga berharap di setiap IMORI dan khususnya mahasiswa olahraga dapat terlibat untuk ambil andil dalam kegiatan Keolahragaan. Hasil Rakornas dapat memutuskan hasil yang memuas kan untuk perkembangan olahraga yang ada di Indonesia. (sof)

 

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan