riauidcom | Berita Riau Terkini

Ini Penyakit yang Diderita dr OZ Indonesia Sebelum Meninggal - riauidcom

Ini Penyakit yang Diderita dr OZ Indonesia Sebelum Meninggal

Ini Penyakit yang Diderita dr OZ Indonesia Sebelum Meninggal
Proses pemakaman dr Ryan Thamrin di Pekanbaru

PEKANBARU — Proses pemakaman Ryan Thamrin, host dr OZ Indonesia diiringi isak tangis pihak keluarga. Dari pihak keluarga diketahui, sebelum meninggal dunia, host ganteng ini menderita penyakit cukup lama.

Dikatakan Kepala Dispora Provinsi Riau, Doni Aprialdi juga merupakan abang sepupunya, bahwa Ryan Thamrin telah mengidap penyakit maag akut hampir satu tahun. Ia juga sempat menjalani pengobatan ke Malaka.

Selama sakit satu tahun terakhir, Ryan tinggal di rumah abang kandungnya Ferdi Thamrin di Kota Pekanbaru, dan sempat di rumah keluarganya di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

“Ia (Ryan Thamrin) juga sempat menjalani rawat jalan untuk penyembuhan sakitnya tersebut,” ungkap Doni kepada wartawan, Jumat (4/8/2017).

Doni mengungkapkan selain penyakit maag akut, selaput kelenjar atau benjolan di daerah otak Ryan Thamrin juga jadi masalah. Bahkan sebelum meninggal Ryan sempat akan menjalani operasi.

“Kita sempat hendak melakukan operasi untuk penyembuhan benjolan di area kepala belakang adik kita ini. Namun Tuhan berkehendak lain,” ungkap Doni.

“Setelah sempat dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru, sekitar pukul 03.30 dinihari tadi, kita mendapat kabar bahwa Ryan sudah meninggalkan kita,” tambah Doni.

Ryan dimakamkan di pemakaman umum terletak di jalan Kesadaran Pekanbaru, setelah disalatkan di Masjid Nurul Mutaqin.

Sayang Keponakan

Ryan, diakui Doni, sangat dekat dengan keluarga. Ia juga suka dengan anak-anak dan sangat sayang terhadap seluruh keponakannya.

Host terkenal ini merupakan anak terakhir dari lima bersaudara yang merupakan anak dari Husni Thamrin yang asli orang Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan ibunya bernama Nia Thamrin.

Ryan sendiri besar di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, dan meninggal dunia dalam usia 39 tahun dan belum menikah. (sul)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan