riauidcom | Berita Riau Terkini

Kapal Angkut Sembako Terbakar di Pelabuhan Dumai Usai Bongkar Muatan - riauidcom

Kapal Angkut Sembako Terbakar di Pelabuhan Dumai Usai Bongkar Muatan

Kapal Angkut Sembako Terbakar di Pelabuhan Dumai Usai Bongkar Muatan
Kapal angkut Sembako di Dumai saat terbakar

DUMAI, Riauid.com — Sebuah kapal mengangkut Sembako yang tengah bersandar di Pelabuhan Ayan Jalan Teduh Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai tiba-tiba saja terbakar pada Minggu (19/2/2017).

Dari data dirangkum, kapal mengangkut Sembako KM Agung Perkasa GT 398 No.6085/BC terbakar pada Minggu sekitar pukul 06.30 WIB, setelah muatan kapal sudah dibongkar.

Melihat api di kapal mengangkut Sembako, sejumlah warga yang melihat kemudian menghubungi petugas Pemadam Kebakaran. Tak lama, sedikitnya tiga mobil pemadam milik Pemerintah Kota Dumai datang ke lokasi dan melakukan pemadaman.

Lukman, warga yang berada di lokasi mengakui tidak tahu persis penyebab kebakaran kapal pengangkut Sembako tersebut. Ia baru tahu setelah melihat kepulan asap hitam keluar dari badan kapal yang sedang bersandar tersebut.

Diakui warga lain, kapal pengangkut Sembako tersebut sudah tiga hari bersandar di Pelabuhan Ayan, namun baru selesai siap bongkar muatan.

Beruntung, api yang menjilat badan kapal tidak menjalar ke gudang di dekat pelabuhan. Api cepat dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran dari Kota Dumai. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kapal tersebut. (Iwn)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan