riauidcom | Berita Riau Terkini

Kepengurusan Baru DPD GAMA Rohul Terbentuk, Pengurus Siap Tampil di Masyarakat - riauidcom

Kepengurusan Baru DPD GAMA Rohul Terbentuk, Pengurus Siap Tampil di Masyarakat

Kepengurusan Baru DPD GAMA Rohul Terbentuk, Pengurus Siap Tampil di Masyarakat
Pasca terbentuk, pengurus DPD GAMA Rohul akan tampil di tengah-tengah masyarakat Rohul

ROKAN HULU — Andhika Rokan SH merupakan mantan Koordinator BEM se-Riau, diberikan amanah memimpin DPD Gerakan Anak Muda (GAMA) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) oleh DPP GAMA Riau periode 2018-2021.‎

Dengan kepengurusan DPD GAMA Rohul yang baru, pengurus baru akan gandeng kalangan pemuda dan mahasiswa se-Rohul. Dimana, kepengurusan baru DPD GAMA Rohul periode 2018-2021 terbentuk Sabtu (20/1/2018) sore, di Kota Pasir Pengaraian. Nantinya, DPD GAMA Rohul siap tampil dan berkontribusi di tengah-tengah masyarakat.‎

Dikatakan Ketua DPD GAMA Rohul, Andhika, bahwa proses pembentukan struktur baru GAMA Rohul merupakan tindaklanjut surat mandat dari DPP GAMA Riau tentang hasil evaluasi kepenguruaan GAMA Rohul sebelumnya.‎

“Untuk kelangsungan dan berjalannya roda organisasi GAMA di Rohul, sudah diamanahkan ke saya untuk menyusun kepengurusan baru DPD GAMA Rohul periode 2018-2021,” terang Andhika, Selasa (22/1/2018) sore.

Dalam struktur kepengerusan GAMA Rohul merupakan kalangan aktivis mahasiswa dan pemuda yang aktif, seperti mahasiswa UPP dan STKIP Rokania, serta aktivis dari organisasi paguyuban dan cipayung yang aktif di Kabupaten Rohul.‎‎

“Dengan latar belakang yang demikian, maka berharap GAMA Rohul bisa melahirkan program yang produktif sehingga berdampak terhadap masyarakat luas,” tegasnya lagi.

Struktur kepengurusan GAMA Rohul periode 2018-2021 yakni, Ketua Andhika, Sekretaris Tengku Andri Piala Firdaus SE, Bendahara Yusri ST.

Pasca terbentuknya kepengurusan baru ucap Andhika, DPD GAMA Rohul akan ikut serta dalam menggalakkan semangat kepemudaan dalam bentuk kegiatan positif, sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap masyarakat terkhususnya di Kabupaten Rohul.

“Kita berharap, organisasi GAMA bisa melahirkan sosok intelektual muda yang mandiri, kreatif, inovatif dan siap tampil di tengah-tengah masyarakat, sehingga bisa menjadi pemimpin yang produktif di masa yang akan datang,” tambah Andhika.

Jadwal pelantikan diperkirakan Maret 2018, dan Kepengurusan DPD GAMA Rohul rencananya akan dilantik oleh Ketua Umum DPD GAMA Riau Riki Zaputra.

Juga diakui Andhika, pengurus GAMA Rohul nantinya juga berencana akan mulai bersilaturahmi dalam waktu dekat, seperti ke DPRD Rohul, LAMR Rohul, Bupati Rohul, PWI Rohul, dan organisasi lainnya. (sof)

 

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan