riauidcom | Berita Riau Terkini

19 Mahasiswa Fekon UPP Rohul Ikuti Game StockLab di Universitas Riau

Keren, 19 Mahasiswa Fekon UPP Rohul Ikuti Game StockLab di Universitas Riau

Keren, 19 Mahasiswa Fekon UPP Rohul Ikuti Game StockLab di Universitas Riau
Sebanyak 19 mahasiswa UPP Rohul mengikuti kompetisi Game Stocklab di Universitas Riau di Kota Pekanbaru

PEKANBARU — Sebanyak 19 mahasiswa Fekon Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu (Rohul) dari dua program study (Prodi), yakni Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi, mengikuti kompetisi ‘Game Stocklab’ diprakarsai Universitas Negri Riau (UR) di Kota Pekanbaru.

Ketua GI Fekon UPP Rohul Nofrianty mengatakan 19 mahasiswa yang utus mengikuti lomba Pekanbaru mewakili GI Fekon UPP untuk mengikuti Kompetisi GAME STOCKLAb di UR, terdiri Gubernur BEM Fekon UPP Alfa Syahputra, Dika Oktafiani, Edya Ilham, Reski Antoni, Rionaldi, Diyah Kusumawardani, Idris Taher.

Selanjutnya, Riki Afrilian, Adrian Handa, Maslan, Leo Dwi Candra, Endah Arianti Putri, Yusi Hasmita, Arnika Roza, Adli, Dio Alif Putra, Dikson Efrando Sidabutar, Riski Saputra, dan Ari Gusti.

“Sebelumnya kita juga mengutus perwakilan mahasiswa Ekonomi di akhir September 2017 lalu mengikuti kompetisi yang sama di Pekanbaru yang diadakan oleh OJK, walau kemarin kandas di babak semi final,” ungkap Nofrianty.

Nofrianty mengaku mereka mengikuti lomba di Pekanbaru didukung oleh pihak kampus UPP, dan tidak kalah pentingnya BEM Fekon UPP juga ikut membantu dan mendukung keikutsertaan GI FeKon UPP pada kompetisi ini.

“Semoga melalui game ini bisa memperluas dan meningkatkan pengetahuan mahasiswa dalam penggunaan produk dan jasa keuangan,” harap Nofrianty.

Sementara, Gubernur BEM FEKON UPP Alfa Syahputra mengaku sangat senang BEM dilibatkan dalam mengutus perwakilan mahasiswa Fekon UPP mengikuti kompetisi Game Stocklab digelar oleh UR di Pekanbaru.

Mahasiswa yang akrab disapa Alfa ini mengatakan sebagai pimpinan BEM Fekon UPP ia akan sangat mendukung dan siap berdiskusi jika ada mahasiswa Ekonomi yang berkompetisi, bukan saja GI saja, namun untuk semua kompetisi karena merupakan bagian program BEM dalam memfasilitasi kegiatan mahasiswa di kampus.

“Kalau masalah target ya kita berharap para peserta yang ikut sampai babak final. Saya yakin rekan-rekan mahasiswa bisa masuk babak final karena berkaca pada pengalaman yang lalu yang hanya tembus semi final. Namun apapun hasilnya kita tetap memberi semangat. Yang penting tetap berjuang,” pungkas Alfa. (sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan