riauidcom | Berita Riau Terkini

Mahasiswa UPP Rohul Raih Peringkat Lima di 'Stocklab Competition'

Mahasiswa UPP Rohul Raih Peringkat Lima di ‘Stocklab Competition’ di Universitas Riau

Mahasiswa UPP Rohul Raih Peringkat Lima di ‘Stocklab Competition’ di Universitas Riau
Leo Dwi Candra, mahasiswa UPP Rohul saat menerima hadiah

PEKANBARU — Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu (Rohul) Leo Dwi Candra meraih peringkat kelima pada event ‘Stocklab Competition’ yang diprakarsai Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Riau tahun 2017 di Pekanbaru.

Leo sempat lolos ke babak final, namun mahasiswa UPP Rohul ini harus puas di peringkat kelima melawan tiga perwakilan universitas yang melaju ke babak final, seperti juara pertama Universitas Riau, juara kedua UIN Suska Riau, dan juara ketiga Universitas Riau. Sedangkan mahasiswa UPP harus puas di posisi kelima.

Leo mengaku dengan perolehan yang mengecewakan itu tak membuatnya sedih, namun hal itu akan menjadi sebuah semangat dan motivasi bagi dirinya untuk berjuang lebih maksimal dan lebih teliti lagi dalam bermain stocklab saham.

“Saya minta maaf kepada Universitas Pasir Pengaraian, khususnya GI Fakultas Ekonomi karena saya belum bisa membanggakan. Namun ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi saya, dan ke depannya saya akan berlatih lebih serius lagi,” sampai Leo.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pihak Universitas Pasir Pengaraian, Fakultas, para Dosen, teman-teman mahasiswa serta BEM Fekon UPP yang telah mendukung dan memfasilitasi kami untuk mengikuti kompetisi ini,” tandas Leo. (sof)

 

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan