riauidcom | Berita Riau Terkini

Mantan Bupati Rohul Achmad Silaturrahmi ke Kediaman Wabup Sukiman - riauidcom

Mantan Bupati Rohul Achmad Silaturrahmi ke Kediaman Wabup Sukiman

Mantan Bupati Rohul Achmad Silaturrahmi ke Kediaman Wabup Sukiman
Wabup Rohul H. Sukiman dan mantan Bupati Rohul Drs. H. Achmad M.Si mengunjungi SMP Negeri Islam di Surau Suluk Syekh Ibrahim

ROKAN HULU — Mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs H Achmad M,Si pada Selasa (22/1/2018) pagi, bersilaturrahmi dan menyambangi rumah dinas Wakil Bupati (Wabup) Rohul H Sukiman di Kompleks perkantoran Bina Praja, Pasir Pengaraian.

Kunjungan pribadi mantan Bupati Rohul dua priode ke rumah dinas Wabup Rohul Sukiman, merupakan kunjungan silaturrahmi bersama bekas mitra kerja yang kala itu Sukiman menjabat Wabup Rohul 2006-2011, sedangkan Achmad sebagai Bupati Rohul.

Achmad tiba menumpang mobil pribadinya, hanya ditemani sopir disambut baik oleh Wabup H Sukiman yang saat itu juga hadir Staff Ahli Bupati Abdul Haris S.Sos, M.Si, Kadisdikpora H. Ibnu Ulya, Kadis PUPR Anton ST, MT, serta mantan Bupati Rohul dijamu sarapan pagi.

Wabup Rohul Sukiman mengatakan kunjungan mantan mitra kerjanya hanya sebagai kunjungan silaturrahmi, dan tidak ada hal-hal lain yang dibahas, termasuk terkait Pilgubri yang akan dilaksanakan tahun ini.

“Mas Achmad lakukan kunjungan silaturrahmi saja, apalagi kita mantan mintra saat dirinya menjabat Bupati priode 2006-2011 dan saya sebagai Wakil Bupatinya. Dirinya hanya menanyakan sejauhmana perkembangan pembangunan di Rohul, dan apa program yang akan dilaksanakan selanjutnya di Rohul. Tidak ada bahas masakah politik dan hal hal lain,” jelas Wabup H Sukiman,

Usai berkunjung ke rumah dinas Wabup Rohul Sukiman, Achmad dan pejabat Rohul termasuk Wabup, melakukan kunjungan ke SMP Negeri Islam yang berada di bawah binaan Yayasan Surau Suluk Syekh Ibrahim di Kampung Baru, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah.

Pada kunjungan tersebut, Achmad membawa rombongan Wabup dan pejabat lainnya, melihat kondisi SMP di yayasan tersebut, yang sebagian atap sekolahnya bocor.

Di kesempatannya, Achmad yang juga sebagai Ketua Yayasan Surau Suluk Syekh Ibarhim berharap ke Pemkab Rohul melalui Wabup H Sukiman, kedepannya bisa membantu agar atap SMP tersebut bisa untuk diperbaiki, sehingga nantinya SMP yang mendidik sejumlah pelajar anak-anak Rohul mereka bisa melaksanakan pendidikan dengan baik.

“Kita akan upayakan, membantu SMP tersebut. Karena itu berupa pendidikan, sehingga diharapkan nantinya pelajar yang ada bisa belajar dengan baik,” harap Wabup Rohul Sukiman. (sof)

 

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan