riauidcom | Berita Riau Terkini

Pekerja Kebun di Rohil Dibacok Berkali-kali Oleh OTK di Warung Hingga Tewas - riauidcom

Pekerja Kebun di Rohil Dibacok Berkali-kali Oleh OTK di Warung Hingga Tewas

Pekerja Kebun di Rohil Dibacok Berkali-kali Oleh OTK di Warung Hingga Tewas
Kondisi korban setelah dibacok oleh pelaku/ Foto istimewa

ROKAN HILIR, Riauid.com — Seorang pekerja kebun bernama Anto Tarigan (55) dibunuh secara tidak manuasiwi di sebuah warung di Simpang Pemburu Kepenghulan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada Sabtu (18/2/2017) sekira pukul 15.15 WIB.

Pada tubuh korban ditemukan banyak luka tusukan yang dilakukan orang tidak dikenal atau OTK hingga menyebabkan nyawa korban tidak terselamatkan lagi.

Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis, SIK, MH, melalui Kasubag Humas Polres Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH, mengatakan Sabtu sekira pukul 14.00 WIB, korban bersama saksi Gabung Siregar datang ke sebuah warung di Simpang Pemburu Penghuluan Rantau Bais, TKP pembunuhan.

Korban datang ke warung ini untuk memasang mesin pompa air milik Heni Sirait.

Sabtu sekira pukul 15.15 WIB, saat Gabung Siregar sedang memasang mesin pompa air di belakang warung, korban duduk di dalam warung sambil minum teh yang posisi duduknya dekat dengan Lusiana yang sedang makan nasi.

Tiba-tiba saja datang dua pria tidak dikenal memakai Mega Pro warna merah. Salah seorang pelaku turun dari sepeda motor dan kemudian masuk ke warung sambil membawa parang babat, dan secara membabi buta langsung membacok korban berkali-kali.

Setelah membacok korban, pelaku keluar dan berkata kepada Heni Sirait (pemilik warung), “Tau kakak ya, gara-gara Rp5.000 bertaruh kami ya”.

Perkataan pelaku dijawab Heni Sirait, “Panggil dokter”, namun dijawab tersangka “Panggilah”. Setelah itu kedua tersangka pergi ke arah Simpang Bangko. Korban yang sudah berlumuran darah tidak bisa berbuat banyak dan akhirnya meninggal dengan banyak luka di tubuhnya.

Setelah mendengar laporan warga, kemudian Kanit Reskrim bersama anggota melakukan penyelidikan pelaku yang dengan tega menghabisi nyawa korban dengan cara keji. (Iwn)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan