riauidcom | Berita Riau Terkini

Pemuda Pengangguran di Tualang Gagahi Keponakan Saat Rumah Sepi

Pemuda Pengangguran di Tualang Gagahi Keponakan Saat Rumah Sepi

Pemuda Pengangguran di Tualang Gagahi Keponakan Saat Rumah Sepi
Pelaku AJ (17) sudah diamankan di Mapolsek Tualang

SIAK — Seorang pemuda pengangguran yang masih berusia 17 tahun, inisial AJ, tega menggagahi keponakannya sendiri yang masih berusia 7 tahun, sebut saja Kenanga.

Kenanga digagahi pelaku di rumah korban di Jalan Raya kilometer 3 Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Siak, Selasa (9/5/2017) silam. Perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan AJ ketika ibu korban menitipkan Kenanga karena akan pergi takjiah.

Di saat berduaan di rumah korban Kenanga, AJ memaksa Kenanga melayani nafsu bejatnya. Setelah puas, AJ meninggalkan Kenanga dan memilih kabur dari Perawang untuk menghilangkan jejaknya.

Dirasa sudah aman, AJ yang tidak tahu sudah dilaporkan ke polisi rupanya kembali lagi ke rumahnya di Jalan Raya kilometer 3 Tualang, Kecamatan Tualang.

Mengetahui AJ pulang ke rumah, pelaku AJ berhasil ditangkap anggota Polsek Tualang pada Selasa dinihari (17/10/2017) di rumahnya di Jalan Raya Kilometer 3 Tualang, Kecamatan Tualang.

Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk SIK, melalui Kasi Humas Polsek Tualang J Pakpahan membenarkan bahwa AJ sudah ditangkap.

J Pakpahan mengaku pelaku sudah ditangkap sesuai Laporan Polisi LP/ 112-B/ X/ 2017/ Riau/ Res Siak/ Sektor Tualang/ SPKT I.

Akibat kelakuannya, pemuda tersebut terancam dijerat dengan Pasal 76D Jo Pasal 81 Ayat (1), (2) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 1 ke 3 UU RI Thn 2012 maksimal 12 tahun penjara. (sah)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan