riauidcom | Berita Riau Terkini

Pilgubri 2018, Tiga Partai 'Karib' di Rohul Siap Menangkan Syamsuar-Edi Nasution - riauidcom

Pilgubri 2018, Tiga Partai ‘Karib’ di Rohul Siap Menangkan Syamsuar-Edi Nasution

Pilgubri 2018, Tiga Partai ‘Karib’ di Rohul Siap Menangkan Syamsuar-Edi Nasution
Tim Koaliasi Pemenangan Pasangan Syamsuar-Edi Nasution di Kabupaten Rohul

ROKAN HULU — Tiga Pengurus Partai Politik (Parpol) pendukung pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau 2018 H. Syamsuar-Edy Natar Nasution, yakni PAN, PKS dan Nasdem, Senin (22/1/2018), menggelar rapat pembentukan Tim Koalisi Riau Bersatu (KARIB), di Kantor DPD PAN Rohul.

Pada rapat tersebut, Ketua DPD PAN Rohul H. Sahril Topan ditunjuk sebagai Ketua Tim Koalisi Riau Bersatu, dan sejumlah petinggi partai Koalisi juga masuk di jajaran Tim Koalisi.

Sedangkan Ketua PKS Rohul Mahmud sebagai Wakil Ketua, Sekretaris I H. Edi Sutrisni A.md. Kop (Nasdem), Sekretaris II Andrizal (Sekjen PAN Rohul), Bendahara I H. Baihaqi Adduha Lc. (PKS), Bendahara II Ayatullah Kumaini SE, M.Si (PAN), dan Bendahara III Zulfikar (Nasdem).

Dalam struktur organisasi tim pemenagan Karib, juga dibentuk bidang-bidang kerja, serta tim Karib di 16 Kecamatan di Rohul, yang berisikan seluruh kader dari 3 partai koalisi.

Ketua tim Koalisi Riau Bersatu, Sahril Topan, mengatakan poin penting dihasilkan dari rapat Koalisi “Karib” perdana adalah adanya komitmen dari seluruh partai Koalisi, untuk saling bekerjsama dan saling membesarkan sesama partai Koalisi, demi memenangkan Pasangan Syamsuar Edi Nasution.

“Dengan sudah terjalinnya kekompakan dan kesamaan visi dari seluruh Partai Pengusung, Kami optimis mampu memenangkan Pasangan Syamsuar-Edi Nasution di Rokan Hulu,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Rohul menambahkan, dengan solidnya Tim Pemenangan, ada beberapa faktor yang membuat dirinya optimis bila pasangan Syamsuar-Edi Nasution bisa menang Pilgubri tahun 2018 di Kabupaten Rohul.

Pasangan Syamsuar-Edi Nasution dinilai berpengalaman dan memiliki kematangan, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam memimpin. Dimana Syamsuar adalah Bupati Siak dua periode, sementara calon Wakilnya, Edi Nasution Sudah berpengalaman memimpin di militer.

Sosok Syamsuar dan Edi Natar Nasution juga dinilai merupakan sosok yang bersih dan belum pernah terjerat kasus Hukum. Ketiga, sosok Syamsuar dan Edi Nasution merupakan Calon pemimpin yang religius yang tergambar dari pribadi mereka sehari-hari.

“Kita juga memgetahui, Edi nasution adalah satu-satunya calon yang maju di Pilgubri 2018 orang tuanya asali Rohul, sehingga kita mengajak masyarakat Rohul ber sama-sama memenangkan pasangan ini,” ajak Topan.

Ditanya berapa target persentase suara yang akan di capai Koalisi Riau bersatu di Rohul, Topan mengaku koalisi belum berbicara ke arah sana.

“Jelasnya, kami dari tim kialisi akan bekerja dulu secara maksimal mensosialisasikan sosok serta program kerja Pasangan Saymsuar dan Edi Nasution. Berharap, dengan gencar melakukan sosialisi pasangan ini bisa meraup suara sebanyak-banyaknya skaligus memenangkan Pilgubri 2018 mendatang khusunya di Rohul,” harap Sahril Topan. (sof)

 

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan