riauidcom | Berita Riau Terkini

Bupati Suparman Motivasi Pegawai RSUD Rohul Tetap Semangat Bekerja

Pimpin Apel Pagi, Bupati Suparman Motivasi Pegawai RSUD Rohul Tetap Semangat Bekerja

Pimpin Apel Pagi, Bupati Suparman Motivasi Pegawai RSUD Rohul Tetap Semangat Bekerja
H. Suparman S.Sos, M.Si pimpin apel

ROKAN HULU — Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si, Rabu pagi (18/10/2017), memimpin apel pagi di halaman gedung RSUD Rohul di Pasir Pengaraian.

Pada arahannya, Bupati Rohul Suparman meminta seluruh pegawai RSUD Rohul menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) dengan baik, dan memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat yang membutuhkan.

Bupati Suparman mengatakan pelayanan kesehatan merupakan pelayanan dasar dibutuhkan masyarakat, sehingga RSUD Rohul harus bisa memberikan pelayanan terbaik atau layanan prima agar kesehatan masyarakat bisa lebih meningkat lagi.

“Saya meminta seluruh pegawai bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai ketentuan dan penuh rasa tanggungjawab. Pelayanan kesehatan merupakan salah satu pelayanan dasar yang cukup kompleks di masyarakat, sehingga harus bisa dilakukan dengan baik,” imbau mantan Ketua DPRD Provinsi Riau.

Bupati Suparman juga memberikan motivasi ke seluruh pegawai yang ada untuk tetap bisa bekerja dengan baik. Apalagi, setiap hari RSUD Rohul memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat yang membutuhkan.

Diakui Bupati, kesehatan sangat mahal dan wajar bila masyarakat atau pasien menuntut pelayanan terbaiknya dari RSUD Rohul dan diharapkan lebih baik lagi.

Apel pagi di halaman RSUD Rohul juga diikuti Direktur Utama RSUD Rohul dr. Faisal, para pejabat serta para tenaga kesehatan lain termasuk dokter dan security yang bekerja di RSUD Rohul. (sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan