riauidcom | Berita Riau Terkini

PKB Siapkan Ambulance Gratis Untuk Layani Masyarakat Rohul

PKB Siapkan Ambulance Gratis Untuk Layani Masyarakat Rohul

PKB Siapkan Ambulance Gratis Untuk Layani Masyarakat Rohul
Foto dokumen riauidcom

ROKAN HULU — Meski tidak lagi mengemban jabatan, namun hal itu tidak menyurutkan langkah mantan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) ir. H hafith Syukri MM untuk tetap megabdi kepada masyarakat Rohul.

Saat ini, Hafith Syukri yang sudah menanggalkan status PNS nya berkarir di dunia politik serta memilih tetap mengabdi ke masyarakat rohul melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dengan PKB, sekarang ini Hafith Syukri terlihat aktif membantu masyarakat Rohul dengan berupaya memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang berkaitan langsung dengan Kepentingan masyarakat. Salah satunya seperti layanan ambulance gratis guna membantu kepentingan masyarakat yang tengah berobat atau mengantar jenazah, dari Pekanbaru ke seluruh Wilayah di Rohul.

“Saya masuk PKB tujuanya salah satunya, untuk mengabdikan diri ke masyarakat Rohul. karena saya sudah pensiun di birokrat, maka saya ingin tetap mengabdi ke masyarakat.” Katanya.

Hafith Syukri, kini menjabat sebagai Kordinator Wilayah PKB Kabupaten Rohul, Selasa (19/12/2017), mengatakan selama ini dirinya melihat banyak warga Rohul yang berobat atau wafat di Pekanbaru, kesulitan gunakan Mobil ambulance, lantaran biaya ambulance yang mahal, atau sulit mendapatkan mobil ambulance yang layak.

“Apalagi selama ini masyarakat Rohul kerap kesulitan menggunakan mobil ambulance rumah sakit, itu terkandala biaya atau tidak nyaman, karena kondisi ambulance yang tidak layak, maka silahkan dimanfaatkan ambulance gratis dari PKB,” jelas Hafith.

Hafith mengaku dirinya juga tengah mengupayakan mobil Ambulance dari PKB untuk ready 24 jam di Rohul. Ambulance tersebut nantinya bisa dimanfaatkan seluruh warga Rohul, jika membutuhkan transportasi untuk dirujuk ke pekanbaru.

“Saat ini kita tengah mengupayakan Ambulance khusus, jadi ketika ada masyarakat Rohul yang butuh bisa mengontak pengrus DPC PKB Rohul untuk mendapatkan layanan ambulance gratis,” ujarnya. (sof)

 

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan