riauidcom | Berita Riau Terkini

Plt Bupati Rohul Berjanji Akan Cofee Morning dengan Wartawan Maret 2017 - riauidcom

Plt Bupati Rohul Berjanji Akan Cofee Morning dengan Wartawan Maret 2017

Plt Bupati Rohul Berjanji Akan Cofee Morning dengan Wartawan Maret 2017
H. Sukiman

ROKAN HULU, Riauid.com — Plt ‎Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman berjanji akan menggelar ‘cofee morning” perdana dengan seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Rohul. Ia memperkirakan, baru bisa bertatap muka dengan awak media Maret 2017.

Demikian dikatakan Plt Bupati Rohul Sukiman, Selasa (14/2/2017) sore, usai pelantikan pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV di Convention Hall Islamic Center Pasir Pengaraian. Ia mengatakan nantinya akan dilakukan setiap tiga bulan sekali. Pada jumpa muka dengan awak media ini akan dilaksanakan sharing atau menerima masukan dari seluruh wartawan, demi kemajuan Kabupaten Rohul ke depan.

“Sebelumnya sudah saya usahakan melakukan kegiatan dengan duduk bersama dengan rekan rekan wartawan. Namun, hanya waktu saja yang belum bersahabat karena saya banyak kegiatan di luar,” jelas Sukiman usai melantik pejabat eselon III dan eselon IV di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian, Rohul, Kamis sore.

Sukiman minta maaf kepada wartawan karena sejak dirinya menjabat sebagai Plt Bupati Rohul belum bisa melaksanakan cofee morning.

Sukiman berjanji dirinya akan mengusahakan secepatnya, sehingga bisa bertemu dan bertatap muka dengan para wartawan di silaturrahmi perdana. Dijadwalkannya, paling lambat cofee morning akan digelar pada Maret 2017.

“Bila saya lupa tolong nanti ditelepon. Boleh diingatkan juga melalui SMS,” sampai Sukiman sambil tersenyum ke sejumlah wartawan. (Sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan