riauidcom | Berita Riau Terkini

polsek kampar kiri razia warung remang-remang di desa lipat kain selatan

Polsek Kampar Kiri Razia Warung Remang-remang di Lipat Kain

Polsek Kampar Kiri Razia Warung Remang-remang di Lipat Kain
Polsek Kampar Kiri merazia warung remang-remang dan warung tuak di Desa Lipat Kain Selatan

KAMPAR — Jajaran Polsek Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, merazia kafe atau warung remang-remang dan kedai tuak di Desa Lipat Kain Selatan pada Rabu malam (11/10/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Razia dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017 dipimpin Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus AMK, didampingi Panit I Reskrim Iptu Zul Fatrianto SH, melibatkan sepuluh personel dan fungsi Binmas, Sabhara, Lalulintas, Intelkam dan Reskrim.

Sasaran operasi sendiri meliputi premanisme, peredaran narkoba, penggunaan senjata api, senjata tajam, dan antisipasi tindak pidana 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

Semua usaha kafe dan kedai tuak yang ada di sepanjang jalan lintas Pekanbaru-Kuntan Singingi (Kuansing), tepatnya di Desa Lipat Kain Selatan disambangi polisi.

Salah satunya kafe milik Eli di Dusun Napan Desa Lipat Kain Selatan. Di lokasi ini, polisi menemukan 8 pengunjung pria sedang minum tuak dan bir ditemani 4 wanita pekerja warung. Delapan pria ini juga digeledah badan.

Hasil penggeledahan, polisi tidak menemukan Narkoba, atau barang berbahaya dan terlarang dibawa oleh para pengunjung. Mereka sebatas dinasehati agar tidak minum minuman keras lagi atau pakai Narkoba, termasuk berbuat asusila.

Sedangkan pemilik warung diminta tidak menjual lagi minuman keras dan mengarahkan untuk tidak membuka usaha hingga larut malam.

Pada operasi yang baru selesai sekitar pukul 00.00 WIB, para pekerja warung, pemilik warung dan pengunjung didata pihak Kepolisian.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus AMK mengatakan razia dilakukan dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017 yang digelar sejak 9 Oktober dan baru berakhir 7 November 2017 mendatang.

Dengan sasaran premanisme, Kompol Jhon mengharapkan dapat menurunkan angka kriminalisas di wilayah hukumnya. (sah)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan