riauidcom | Berita Riau Terkini

Pria 30 Tahun di Mandau Dipolisikan Usai Ajak Bocah 14 Tahun Main "Kuda-kudaan" di Kebun Sawit - riauidcom

Pria 30 Tahun di Mandau Dipolisikan Usai Ajak Bocah 14 Tahun Main “Kuda-kudaan” di Kebun Sawit

Pria 30 Tahun di Mandau Dipolisikan Usai Ajak Bocah 14 Tahun Main “Kuda-kudaan” di Kebun Sawit
Ilustrasi

DURI, Riauid.com — Pria berusia 30 tahun, inisial JS, harus menginap cukup lama di balik jeruji besi. Sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/ 43/ II/ 2017/ RIAU/ BKS/SEK-MDU, tanggal 19 Februari 2017, JS diduga melakukan pencabulan terhadap bocah perempuan yang masih berusia 14 tahun, inisial AD atau sebut saja Bunga.

JS dilaporkan oleh orang tua Bunga ke Polsek Mandau. Ia dituduh mengajak Bungai main “kuda-kudaan” di kebun kelapa sawit milik PT Murini di Desa Bathin Betuah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis pada Sabtu (18/2/2017) kemarin sekira pukul 21.30 WIB.

Kejadian ini terungkap setelah orang tua dari Bunga berinisial R, warga Mandau Kabupaten Bengkalis merasa curiga ada bekas ciuman di leher dan bercak darah di pakaian anaknya. Kecurigaan itu diawali setelah kedua orang tuanya pulang kondangan.

Keduanya sempat mencari anaknya di perkebunan kelapa sawit namun tidak ditemukan. Keduanya terus mencari buah hatinya dan akhirnya ditemukan dengan kondisi lusuh.

Karena terus didesak, akhirnya korban buka mulut. Korban mengakui baru saja diajak main “kuda-kudaan” oleh JS di areal perkebunan milik PT Murini.

Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, kedua orang tua korban kemudian resmi melaporkan JS ke Polsek Mandau. Tak lama kemudian, aparat Kepolisian pun menangkap pelaku.

“Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan guna proses penyelidikan lanjutan,” ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo. (Iwn)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan