riauidcom | Berita Riau Terkini

PT. Pertamina EP Lirik Inhu Gelar Banyak Lomba di Peringatan Hari K3 Nasional - riauidcom

PT. Pertamina EP Lirik Inhu Gelar Banyak Lomba di Peringatan Hari K3 Nasional

PT. Pertamina EP Lirik Inhu Gelar Banyak Lomba di Peringatan Hari K3 Nasional
Sepeda gowes paling diminati peserta di kegiatan yang digelar PT. Pertamina EP Lirik, Inhu

INDRAGIRI HULU, Riauid.com — Dalam memperingati Hari K3 Nasional dan Hari Sampah Nasional, PT. Pertamina EP Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) gelar beragam kegiatan menarik. Beberapa kegiatan seperti sepeda santai bertajuk gowes bersama, kerajinan dari barang bekas, fashion show dari barang bekas dan senam bersama menjadi daya tarik sendiri.

Beragam kegiatan  ini dilaksanakan di Wisata Alam (WA) CSR Terpadu PT. Pertamina EP Lirik dan dibuka oleh Alice Maylana, selaku Lirik Field Manager PT. Pertamina EP Field Lirik dan Kampar, didampingi Camat Lirik Suhadi dan Kapolsek Lirik AKP Amran Kadir, serta Ahmad Jabbar selaku Lirik Legal & Relation Assistant Manager PT. Pertamina EP Field Lirik dan Kampar. Minggu (19/2/2017).

“Alhamdullilah acara hari ini berlangsung sukses, baik acara gowes yang diiikuti ratusan pecinta sepeda yang ada di Inhu maupun acara kerajinan dari barang bekas yang juga dihadiri oleh ibu bupati Inhu,” jelas Ahmad Jabbar.

Ahmad Jabbar mengakui antusias warga mengikuti acara digelar PT.Pertamina EP Lirik cukup tinggi. Hal itu terlihat dari hadirnya ratusan peserta gowes dari klub sepeda IBC Inhu, masyarakat Lirik, serta keluarga PT. Pertamina dan warga Inhu lain. Ratusan peserta senam bersama juga ramai, termasuk peserta kerajinan dari barang bekas.

“Antusias warga mengikuti kegiatan ini besar sekali hingga membuat kami sedikit kewalahan saat menerima pendaftaran, baik peserta gowes maupun, kerajinan dan fasion show dari barang bekas serta senam sehat bersama. Namun kegiatan berjalan lancar, termasuk pemberian hadiah dan door prize lainya,” kata Ahmad Jabbar.

Ahmad Jabbar menambahkan, karena antusias cukup tinggi, maka ke depan kegiatan serupa akan menjadi agenda rutin PT. Pertamina, namun perlu ditingkatkan segi penyelenggaraan atau ragam kegiatan.

“Jadi antusias warga ini tidak hanya yang ikut dalam kegiatan yang digelar, namun juga datang dari warga yang ingin rekreasi di WA Lirik, apalagi hari ini hari libur, sampai penuh begini WA Lirik. Ini menunjukan kalau WA Lirik sudah menjadi destinasi wisata Inhu yang diterima oleh seluruh kalangan di Inhu,” pungkas Ahmad Jabbar. (sah)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan