riauidcom | Berita Riau Terkini

Tabrakan Tiga Sepeda Motor di Kotalama, Dua Pelajar dan Pasutri Luka-luka - riauidcom

Tabrakan Tiga Sepeda Motor di Kotalama, Dua Pelajar dan Pasutri Luka-luka

Tabrakan Tiga Sepeda Motor di Kotalama, Dua Pelajar dan Pasutri Luka-luka

ROKAN HULU — Kecelakaan lalulintas melibatkan tiga sepeda motor ‎di jalan umum Tengku Pahlawan KM 166/167 Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)‎, Riau, sebabkan 4 pengendara mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Sesuai data Kepolisian, adapun tiga sepeda motor yang terlibat tabrakan yakni Honda Supra Nopol BM 3957 UV dikendarai Dodi Indra (16) dan ‎Honda Supra Nopol BM 5861 MX dikendarai Yoga Hermawan (17), keduanya merupakan pelajar asal Desa Intan Makmur, Kunto Darussalam.

Satu sepeda motor lain yang terlibat tabrakan yaitu Honda Karisma tanpa Nopol dikendarai Pilem (63) warga Tanah Datar Kecamatan jung Batu yang memboceng istrinya Martini (57).

Diungkapkan Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus, tabrakan tiga sepeda motor di Kotalama terjadi Minggu (30/7/2017) sekira pukul 06.45 WIB.

Kecelakaan lalulintas tersebut diindikasi karena kurang hati-hatinya pengendara Honda Supra BM 5861 MX yang dikemudikan pelajar bernama Yoga Hermawan.

“Honda Supra (‎BM 5861 MX) diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor yang ada di depannya (‎Honda Supra BM 3957 UV),” ungkap Ipda Suheri dalam rilisnya, Senin (31/7/2017).

Kecelakaan berawal Honda Supra Nopol BM 3957 UV dikendarai Dodi Indra, pelajar, diduga bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Kotalama ke arah Ujung Batu.‎

Sesampainya di KM 166/167 Kelurahan Kotalama, dari arah belakang datang Honda Supra Nopol BM 5861 MX dikendarai Yoga Hermawan, dan menabrak bagian belakang sepeda motor dikendarai Dodi, yang ada di depannya hingga kedua pelajar tersebut terjatuh ke arah kanan badan jalan.

Di saat bersamaan, datang dari arah berlawanan Honda Karisma tanpa Nopol dikendarai kakek Pilem, membonceng istrinya Martini. Tabrakan pun tidak terhindarkan.‎

Korban Dodi, Pilem, dan Martini yang mengalami luka ringan langsung dirujuk ke Klinik Bina Medika Kotalama, Kecamatan Kunto Darussalam.

“Sedangkan pengendara Honda Supra BM 5861 MX atasnama Yoga Hermawan mengalami luka berat dan dirujuk ke RSUD Pasir Pengaraian,” ungkapnya.

Ipda Suheri memperkirakan kerugian materil dari kecelakaan di Kotalama yang terjadi di jalan lebar, lurus, beraspal, dengan arus lalulintas ramai tersebut sekitar Rp2,5 juta. (sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan