riauidcom | Berita Riau Terkini

Wabup Solok Kagum Melihat Kemegahan Masjid Agung Islamic Center Rohul - riauidcom

Wabup Solok Kagum Melihat Kemegahan Masjid Agung Islamic Center Rohul

Wabup Solok Kagum Melihat Kemegahan Masjid Agung Islamic Center Rohul
Kemegahan Masjid Agung Islamic Center Rohul yang sudah mendunia

ROKAN HULU — Wakil Bupati (Wabup) Solok, Provinsi Sumatera Barat, Yulfadri Nurdin, meluangkan waktunya mengunjungi Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu (Rohul) yang berada di Kota Pasir Pengaraian, Selasa (27/12/2016).

Di sela kunjungannya di Masjid Agung Rohul tersebut, Wabup Solok Yulfadri Nurdin dan rombongan menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan Plt Bupati Rohul H. Sukiman di ruang kerjanya, di kantor Bupati Rohul di Komplek Perkantoran Bina Praja, Pasir Pengaraian.

Kedua pejabat beda provinsi tersebut tampak akrab sembari bercengkrama, serta berbincang mengenai kemajuan Masjid Agung Islamic Center Rohul hingga dikenal hingga nasional dan mancanegara. Keduanya juga membicarakan program pembangunan di Kabupaten Rohul.

Plt Bupati Rohul Sukiman mengatakan kedatangan Wabup Solok Yulfadri Nurdin ke Kabupaten Rohul adalah untuk melihat kemegahan Masjid Agung Islamic Center Rohul yang sudah mendapatkan penghargaan di tingkat nasional, sekaligus bersilaturrahmi dengan dirinya.

“Pertemuan hanya bincang biasa, soal kegiatan pemerintahan di masing-masing daerah saja, termasuk mengenai konsep Masjid Agung yang sudah jadi ikon dan kebanggaan masyarakat Rokan Hulu. Apalagi sudah dikenal masyarakat di Indonesia, termasuk masyarakat di Sumatera Barat,” jelas Sukiman.

Keindahan dalam Masjid Agung Islamic Center Rohul

Sementara, Staff Wabup Solok mengaku sedikitnya ada enam orang yang ikut dalam rombongan. Mereka datang ke Kabupaten Rohul pakai mobil dinas hanya untuk melihat dari dekat kemegahan Masjid Agung Islamic Center Rohul yang sudah jadi perbincangan masyarakat Indonesia.

Tidak sampai satu jam silaturahmi dengan Plt Bupati Rohul, rombongan Wabup Solok diajak keliling ke Masjid Agung Islamic Center dan dipandu Staff Ahli Bupati Rohul H Dipendri yang juga pengurus Masjid Agung lainnya.

Rombongan Wabup Solok diajak ke tempat ibadah utama, serta fasilitas pendukung lain di Masjid Agung Nasional Islamic Center. (Adv/Hum/Sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan