riauidcom | Berita Riau Terkini

Waduh, Hanya Gara-gara Diejek Miskin, Murid SD ini Habisi Teman Sekelas - riauidcom

Waduh, Hanya Gara-gara Diejek Miskin, Murid SD ini Habisi Teman Sekelas

Waduh, Hanya Gara-gara Diejek Miskin, Murid SD ini Habisi Teman Sekelas
Ilustrasi

LAMPUNG, riauid.com — – Dendam seringkali diejek jelek dan dari keluarga miskin, seorang murid sekolah dasar (SD) kelas VI nekat membunuh teman sekolahnya yang juga merupakan tetangga dekat rumahnya.

Murid SD tersebut berinisial MK (12) warga Kelurahan Kurungan Nyawa, Pesawaran, Lampung. Murid tersebut ditangkap polisi pada Sabtu (18/2/2917) sore.

Adalah Anisa Putri (12) siswi kelas VI SD yang menjadi korban kemarahan MK. Pada Jumat (17/2/2017), Anisa baru saja pulang dari belajar kelompok sekira pukul 14.00 WIB.

Korban dijemput tersangka MK dengan mengakui disuruh oleh orang tuanya. Karena alasan itulah, korban menuruti ajakan tersangka.

Korban Anisa pamitan pada teman-teman belajar kelompoknya, yakni Angel, Amel dan Jovana.

Namun, sampai malam harinya, Anisa tidak juga pulang ke rumah. Hal itu membuat orang tua korban gelisah dan mencari keberadaan anaknya dengan menanyakan ke teman-temannya, termasuk ke tersangka MK serta mengumumkan ke semua masjid.

Pada Sabtu (18/2/2017) pagi, salah seorang warga yang akan pergi ke kebun dibikin terkejut. Warga ini melihat ada mayat anak perempuan ditemukan di semak belukar, di pinggir sungai Kemiling Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

“Saat ditemukan warga terlihat di tubuh gadis ini ada bekas luka di leher dan memar. Penemuan mayat dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Barat dan ternyata korban merupakan warga Kabupaten Pesawaran,” ungkap Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Harto Agung.

Setelah membunuh korban, tersangka MK mengurung diri di kamar sampai akhirnya polisi yang melakukan penyelidikan mengungkapnya. Saat akan ditangkap, MK mengaku dendam sering diejek korban setiap akan berangkat ke sekolah. (fik)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan