riauidcom | Berita Riau Terkini

Warga Pelalawan Tewas Diterkam Harimau Saat Bangun Sarang Walet di Indragiri Hilir - riauidcom

Warga Pelalawan Tewas Diterkam Harimau Saat Bangun Sarang Walet di Indragiri Hilir

Warga Pelalawan Tewas Diterkam Harimau Saat Bangun Sarang Walet di Indragiri Hilir
Yusri (30), warga Pelalawan tewas diterkam harimau saat membangun sarang walet di Indragiri Hilir

PELALAWAN — Seorang warga Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, bernama Yusri (30) tewas diterkam harimau saat bekerja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Peristiwa naas menimpa Yusri ketika korban bekerja di Desa Tanjung Simpang, Kabupaten Inhil pada Sabtu sore (11/3/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dikutip dari Riauterkini, anggota DPRD Pelalawan, Nazarudin Arnazh, wakil rakyat dari daerah pemilihan setempat juga warga Desa Pulau Muda mengatakan korban Yusri merupakan adik kandung dari Nurul Hadi yang juga anggota DPRD Pelalawan.

“Peristiwanya tadi sore di tempat dia bekerja. Info di lapangan TKP-nya tak jauh dari tempat kejadian pekerja PT Tabungan Haji Plantation yang tewas diterkam harimau tempo hari,” ungkap Nazarudin, anggota Komisi 1 DPRD Pelalawan.

Warga Desa Pulau Muda bernama Eri menerangkan kejadian saat korban Yusri bersama dua rekannya membuat kandang walet di Desa Tanjung Simpang, Kabupaten Inhil.

Karena hari sudah sore, Yusri berhenti beraktivitas dan berniat mandi di sebuah sumur yang tidak jauh dari tempatnya bekerja membuat kandang walet. Sementara dua rekannya masih di lokasi kerja.

“Informasi dari rekannya di dalam perjalanan menuju sebuah sumur, korban diterkam harimau. Dua taring pada bagian atas dan bawah si belang mematahkan leher korban. Beruntung korban berhasil menjerit dan dua rekan lainnya memberikan pertolongan,” ungkap Eri.

Harimau masih sempat menggigit leher korban hingga akhirnya melepaskan gigitan setelah dihalau dua rekan korban. Meski selamat dari terkaman harimau, namun nyawa Yusri tidak sempat diselamatkan. (sul)

 

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan