riauidcom | Berita Riau Terkini

Zaskia Gotik dan Iyet Bustami Bikin Jalanan di Pasir Pengaraian Macet

Pesta Rakyat, Zaskia Gotik dan Iyet Bustami Bikin Jalanan di Pasir Pengaraian Macet

Pesta Rakyat, Zaskia Gotik dan Iyet Bustami Bikin Jalanan di Pasir Pengaraian Macet
Pesta Rakyat memeriahkan HUT ke-18 Kabupaten Rohul

ROKAN HULU — Rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, ditutup dengan Pesta Rakyat di Lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih pada Kamis malam (12/10/2017).

Dua artis dangdut ibu kota Jakarta, yakni Zaskia Gotik dan Iyet Bustami diundang dan berhasil goyang puluhan ribu masyarakat dari Rohul dan luar daerah seperti masyarakat Padang Lawas, Sumatera Utara.

Kehadiran Zaskia Gotik dan Iyet Bustami tersebut disambut antusias puluhan ribuan masyarakat, dan sempat membuat jalanan di Pasir Pengaraian macet, seperti di Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Lingkar.

Pesta Rakyat di Pasir Pengaraian dibuka resmi oleh Bupati Rohul H. Suparman S.Sos, M.Si didampingi wakilnya H. Sukiman, dan ikut dihadiri Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman MBA, Forkompinda Rohul, para pejabat di lingkungan Pemkab Rohul, dan tokoh masyarakat.

Bupati Rohul Suparman, dalam sambutannya mengatakan tujuan diundang dua artis dangdut ibu kota Zaskia Gotik dan Iyet Bustami dalam rangka memeriahkan HUT ke-18 Kabupaten Rohul, sekaligus untuk penutupan Rokan Hulu Expo 2017.

Alasan mengundang Zaskia Gotik sendiri, ungkap Bupati Suparman, sesuai janjinya kepada masyarakat Rohul saat dirinya kampanye di Pilkada Rohul, dimana bila dirinya bersama Sukiman terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul maka akan kembali mengundang Zaskia Gotik ke Pasir Pengaraian.

Pada peringatan HUT ke-18 Kabupaten Rohul tahun 2017, Bupati Suparman mengajak seluruh elemen terus mendukung kepemimpinannya sehingga program pembangunan dilakukan berjalan lancar, dan daerah dengan motto ‘Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau’ lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya. (sof)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan