riauidcom | Berita Riau Terkini

Dealer PT Era Global Otomotif Pekanbaru Buka Sampai Malam Hari Loh.. - riauidcom

Dealer PT Era Global Otomotif Pekanbaru Buka Sampai Malam Hari Loh..

Dealer PT Era Global Otomotif Pekanbaru Buka Sampai Malam Hari Loh..

PEKANBARU, Riauid.com — PT. Era Global Otomotif (EGO) beroperasi di jalan Riau Pekanbaru menambah jam operasinya. Dalam upaya memberikan pelayanan dan manjakan konsumen, dealer Suzuki ini buka sampai pukul 20.00 WIB, mulai Senin hingga Sabtu. Sedangkan setiap hari Minggu, jam layanan hanya sampai pukul 17.00 WIB.

Sales Marketing Head PT. EGO Pekanbaru, Hanry Darmawan, mengakui penambahan jam layanan untuk memberikan waktu lebih banyak kepada konsumen yang sangat sibuk dengan aktivitas nya di siang hari.

“Ini akan lebih memudahkan konsumen untuk mengenal lebih jauh kendaraan (Suzuki) yang kami sediakan,” jelas Hanry, Selasa (21/2/2017).

Tambahan jam layanan, kata Hanry, juga upaya mereka maksimalkan layanan kepada konsumen.

Selama penambahan jam layanan, sambung Hanry, animo konsumen juga cukup bagus. Konsumen bisa merasakan sensasi berbeda saat memilih kendaraan diinginkan.

“Antusiasme cukup bagus, bahkan kita melayani konsumen lebih santai. Konsumen juga merasa lebih nyaman,” ujarnya.

Penambahan jam layanan juga berimbas terhadap penjualan. Selama program ini, ada peningkatan pemesanan hingga 20 persen.

“Program ini rencananya akan kita hadirkan hingga akhir Februari mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang hingga beberapa bulan mendatang,” ungkap Hanry.

Ada Promo Menggiurkan

Selain meningkatkan pelayanan, PT Ego juga tawarkan promo menggiurkan untuk para konsumen Suzuki, seperti uang muka mobil Suzuki Ertiga hanya Rp14 jutaan, S Cross mulai Rp 39 jutaan, Wangon R Rp 7 jutaan, dan Carry Pick Up FD Rp 6 jutaan. Bukan itu saja, ada lagi unit-unit tertentu ditawarkan dengan bonus spesial.

“Kita akan terus tingkatkan layanan, baik melalui pelayanan, program promo hingga program service di area bengkel,” tandas Hanry. (sul)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan