riauidcom | Berita Riau Terkini

Pilkada Kampar 2017, Azis-Catur Raih Suara Terbanyak Versi Formulir C1 - riauidcom

Pilkada Kampar 2017, Azis-Catur Raih Suara Terbanyak Versi Formulir C1

Pilkada Kampar 2017, Azis-Catur Raih Suara Terbanyak Versi Formulir C1
Pasangan nomor urut 3 Pilkada Kampar 2017, Azis Zaenal-Catur Sugeng/ foto istimewa

KAMPAR, Riauid.com — Sesuai hitungan Formulir C1 dikumpulkan dari para saksi, pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Azis Zaenal- Catur Sugeng dinyatakan unggul dengan perolehan 106.138 suara, terpaut 2,15 persen dari paslon nomor urut 5, Ardo-Khairuddin dengan jumlah dukungan sekitar 99.106 pemilih.

Kemudian disusul Paslon nomor urut 2, Zulher-Dasril dengan perolehan 90.978 suara, Jawahir-Bardansyah meraih 11.560 suara, sedangkan Paslon Amin-Saleh meraih 19.514 suara dari total pemilih 327.328 suara.

Adanya hasil hitung versi surat C1, Azis Zaenal mengaku sangat syukur dan berterima kasih terhadap masyarakat Kabupaten Kampar karena sudah memilihnya. Hal itu disampaikan Azis saat konprensi pers di Kantor DPD II Partai Golkar Kampar, Sabtu (18/2/2017) siang.

“Alhamdulillah hasil perhitungan berdasarkan formulir C1 kita menang. Dan Insya Allah tinggal menunggu proses selanjutnya. Mari bersama membangun Kampar ke depan agar lebih baik lagi, tidak ada lagi pengkotak-kotakkan, semua harus saling merangkul, karena membangun Kampar harus bersama-sama. Pilihan boleh berbeda-beda,” ajak Azis Zaenal.

Masih di Konpres, Aziz Zaenal mengakui sudah dua Paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang mengucapkan selamat kepada dirinya.

“Namun kurang elok rasanya kalau disebutkan nama Paslon yang mengucapkan selamat tersebut,” ujarnya.

Di lain tempat, Ketua DPD II Partai Golkar Kampar Ahmad Fikri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampar yang telah menyalurkan suaranya. Ia mengimbau masyarakat Kampar, terutama para tim sukses tetap menjaga stabilitas Kamtibmas, sehingga Pilkada Kampar 2017 tetap berjalan aman dan damai.

“Mari bersama-sama kita menjaga suasana yang kondusif dalam proses Pilkada Kampar ini, seperti imbauan pak Kapolres untuk menjaga keamanan dan situasi pilkada damai yang telah terwujud. Saya mengingatkan tim untuk tidak terlalu uforia kemenangan lebih baik kita berdoa semoga Pak Azis diberi kesehatan untuk membangun Kabupaten Kampar,” harap Fikri.

Selain itu, Ahmad Fikri juga mengucapkan tahniah kepada pihak keamanan mulai Kapolda Riau hingga Kapolres Kampar dan jajarannya sampai ke jajaran Kapolsek, Danrem, Dandim hingga Babinsa. Diakuinya, semuanya bersinergi untuk Kabupaten Kampar. Termasuk kepada Gubernur Riau, pelaksana pilkada KPU, Panwas hingga para pelaksana di tingkat desa karena sudah berkerja makasimal. (sah)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan