riauidcom | Berita Riau Terkini

Rano Karno Diciduk Polisi saat Masih Mabuk Sabu - riauidcom

Rano Karno Diciduk Polisi saat Masih Mabuk Sabu

Rano Karno Diciduk Polisi saat Masih Mabuk Sabu
ilustrasi

SUMSEL, Riauid.com — Rano Karno yang sedang mabuk berat usai konsumsi Narkoba jenis sabu tidak bisa berbuat apa-apa ketika dirinya ditangkap oleh aparat Kepolisian.


Pria berusia 32 tahun, warga RT 07 Kelurahan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan ini ditangkap anggota Bhabinkamtibmas, Senin (20/2/2017), yang sedang patroli saat masih dalam kondisi mabuk berat, efek dari sabu.


Akibatnya, ia harus digelandang. Ke Mapolsek Muara Lakitan dan meringkuk di balik jeruji besi dengan waktu cukup lama.

Penangkapan Rano Karno dibenarkan Kapolres Musi Rawas AKBP Hari Brata S.IK, melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Nasaruddin, Selasa (21/2/2017).

AKP Nasaruddin mengatakan Rano Karno ditangkap berawal dari laporan masyarakat ke Bhabinkamtibmas bahwa ada seorang laki-laki yang sedang mengonsumsi sabu.

Dari penyelidikan, polisi berhasil menangkap Rano Karno yang sedang mabuk berat.

Dari pengeledahan, polisi sita barang bukti 1 alat hisap bong, 2 korek gas tanpa kepala, 1 pirek berisikan sisa kristal putih diduga sabu.

Tersangka dan barang bukti kemudian diamankan di Mapolsek Muara Lakitan guna penyidik dan pengembangan lebih lanjut.

AKP Nasaruddin mengakui polisi komitmen dalam pemberantasan berbagai jenis Narkoba di Kabupaten Musi Rawas. Apalagi daerah ini merupakan perlintasan Jalinsum Sumatera Tengah dan jalur alternatif menuju Palembang.

“Sehingga kita (polisi) terus berusaha menekan peredaran (Narkoba) untuk di wilayah hukum Polres Musi Rawas,” tandas AKP Nasaruddin. (fik)

 

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan